Let's Be More with ASUS VIVOBOOK S S510

Ungkapan Let’s be more pasti sangat familiar di telinga kita.  Let’s be more merupakan suatu ungkapan yang memotivasi agar kita bisa menjadi lebih baik dari kondisi kita sebelumnya. Dalam postingan ini Let’s be more lebih mengacu ke dalam konteks produktivitas. Di era teknologi informasi sekarang ini kita dituntut agar bisa lebih produktif agar mampu bersaing dengan orang lain baik skala nasional maupun global. 

ASUS sebagai produsen laptop terkemuka baru saja merilis seri terbaru dari Vivobook yaitu, ASUS VIVOBOOK S S510. Dengan adanya notebook super ringan dan tipis ini, kita diharapkan mampu meningkatkan produktivitas kita. Bagaimana ASUS VIVOBOOK S S510 mampu mendukung produktivitas kita? Mari kita simak lebih jauh:


MORE FLEXIBLE 


ASUS VIVOBOOK S S510 memiliki bobot 1,5 kg yang membuat notebook ini lebih mudah dibawa bepergian ke mana-mana. Hal tersebut menjadikan notebook ini sangat cocok untuk pekerja professional maupun mahasiswa yang sering melakukan aktivitas seperti presentasi, transaksi, serta aktivitas lainnya yang mengharuskan mereka berpindah-pindah lokasi. Selain itu, dengan bobot yang ringan ini juga dapat mengurangi risiko sakit punggung ataupun bahu yang disebabkan karena terlalu sering mengangkat beban berlebihan.

Tidak hanya ringan, ASUS VIVOBOOK S S510 juga memiliki ketebalan chasis 1,79 cm yang membuatnya lebih tipis dibandingkan dengan ultrabook ataupun notebook thin and light milik kompetitor lain. Dengan ketebalannya yang hanya 1,79 cm membuat notebook ini tidak memakan banyak ruang jika menaruhnya di dalam tas.



MORE COMFORTABLE 


ASUS VIVOBOOK S S510 memiliki desain yang unik karena memiliki layar 15,6 inci Full HD dalam notebook ukuran 14 inci. Mengapa bisa? Karena bingkai nano edge 7.8mm super tipis memungkinkan untuk memberikan rasio 80% antara layar dengan body. Dengan teknologi 178° wide-viewnya mampu membuat warna dan kontras yang dimiliki tetap tajam saat dipandang dari sudut manapun.

ASUS VIVOBOOK S S510 memiliki tombol keyboard yang terletak sedikit ke bawah yang tidak hanya membuatnya terlihat cantik tetapi juga mampu meningkatkan kenyamanan dalam mengetik. Tombol keyboard notebook ini menggunakan desain chiclet yang mebuat setiap tombol terasa empuk dan membal. Jarak antar tombolnya pun dibuat lebih lega untuk meningkatkan akurasi dalam mengetik dan tidak cepat lelah walaupun mengetik dalam durasi yang lama.

Selain itu ASUS VIVOBOOK S S510 memiliki touchpad halus yang mampu mendukung input multi-gesture yang terdapat pada windows 10 yang mendukung sentuhan 4 jari. Touchpad ini juga memiliki kemampuan palm rejection yang mampu mencegah kesalahan yang sering terjadi saat touch pad tidak sengaja tersentuh oleh telapak tangan. Pada sudut kanan atas touchpad kita dapat melihat adanya sensor biometrik fingerprint scanner yang mampu membuat data-data milik kita jauh lebih aman hanya dengan satu sentuhan jari saja.

Dengan desain yang ditawarkan ASUS VIVOBOOK S S510 ini. Kita tidak hanya mempunyai notebook yang memiliki desain cantik tetapi juga kenyamanan yang diberikan baik itu untuk mata dan tangan sehingga kita mampu bekerja dengan maksimal.


MORE SAVING-TIME

Salah satu masalah yang sering dihadapi baik itu pekerja professional maupun mahasiswa adalah keterbatasan waktu sementara mereka harus mengerjakan banyak aktivitas yang mengharuskan pekerjaan tersebut menggunakan notebook mereka. ASUS VIVOBOOK S S510 menawarkan teknologi yang bernama Super Battery yang membuat notebook ini dapat melakukan isi ulang baterai dari 0% hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit saja. Sehingga jika kita lupa untuk mengisi ulang baterai, dengan Super Battery kita dapat melakukannya selagi sarapan sebelum ke kantor ataupun kampus.

Walaupun notebook ini dapat mengisi ulang baterai dengan cepat, teknologi Super Battery ini juga mampu membuat masa pakai baterai 3 kali lipat lebih panjang. Jadi dengan notebook ini melakukan pekerjaan ataupun aktivitas lainnya di luar kantor tanpa takut kehabisan baterai.

Selain itu ASUS VIVOBOOK S S510 juga dilengkapi ASUS battery health charging app yang mampu membatasi tingkat pengisian baterai 60%, 80%, atau 100% sehingga mampu memperpanjang masa pakai baterai.


MORE PERFORMANCE 

Untuk masalah performa, kita tidak perlu khawatir karena tidak hanya desain, tetapi ASUS juga selalu mengedapankan performa di setiap produk buatannya. ASUS VIVOBOOK S S510 menggunakan prosesor Intel Core i5 terbaru yang lebih dikenal dengan KabyLake serta  dilengkapi RAM berukuran 4GB. Dan walaupun sudah memiliki grafis yang terbilang baik, ASUS melengkapi kinerja grafis notebook ini dengan Nvidia GeForce 940MX dengan VRAM 2GB.

Untuk konektivitas, ASUS VIVOBOOK S S510 memiliki port yang lengkap seperti SD card reader, USB 2.0, USB 3.1 dan full-sized HDMI 1.4. dengan konektivitas lengkap yang dimiliki oleh notebook ini, berbagi file pun menjadi lebih mudah, cepat dan nyaman.

Pada bagian penyimpanan data, ASUS VIVOBOOK S S510 menyediakan harddisk sebesar 1TB. Bagi yang merasa harddisk 1 TB kurang cukup,  notebook ini juga menyediakan tambahan SSD 128GB yang bisa membantu memaksimalkan performanya baik saat booting ataupun loading aplikasi.

Setelah melihat desain dan performa yang ditawarkan ASUS VIVOBOOK S S510 di atas, ternyata ASUS hanya membandrolnya dengan harga Rp 9.799.000 saja! Sebagai tambahan ASUS juga memberikan garansi global 2 tahun, service centre yang terletak di berbagai kota di Indonesia yang bisa kalian cek di sini, serta layanan online ASUS untuk mendapatkan jawaban cepat bila terjadi masalah pada perangkat kita yang bisa dicek di sini


jadi tunggu apa lagi? segera miliki ASUS VIVOBOOK S S510 sekarang juga! 

LET’S BE PRODUCTIVE! LET’S BE MORE WITH ASUS VIVOBOOK S S510!



Cheers!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.